Tingkat Kepadatan Tulang

30 Apr 2015

Kepadatan tulang perlu kita jaga, karena jika tulang anda keropos atau dalam istilah kesehatanya anda terserang penyakit osteoporosis itu akan sangat menggangu aktifitas keseharian anda, maka dari itu lebih baik kita menjaganya daripada mengobati. Quantum resonance magnetic analyzer dapat membantu anda mengontrol kepadatan tuulang anda, selain itu QRMA Bahasa Indonesia ini akan memberikan saran apa saja yang harus anda lakukan agar kepadatan tulang anda tetap terjaga. Bukan hanya kepadatan tulang saja QRMA alat cek kesehatan ini juga memberikan informasi kesehatan lainya total ada 40 macam laporan mengenai organ organ penting yang ada di dalam tubuh manusia yang akan di laporkan oleh QRMA Quantum resonance magnetic analyzer ini..

Masalah atau penyakit yang menyerang kepadatan tulang ini biasanya di alami oleh wanita yang telah lanjut usia. Wanita yang telah menopause memeliki resiko yang tinggi terhadap penyakit kepadatan tulang ini, karena wanita yang telah menopause akan kehilangan hormon estrogen yang dapat memicu pengeroposan tulang. Walaupun begitu namun pencegahan pengeroposan tulang bukanlah hal yang mustahil, sekarang sudah banyak produk susu atau semacamnya yang dapat membantu menghindari pengereposan tulang ini, selain itu QRMA Bahasa Indonesia juga dapat menjadi alat pengontrol kesetahan tulang terutama pada masalah kepadatan tulang ini. Untuk lebih akuratnya anda dapat melakukan tes laboratorium secara berkala agar anda dapat mengetahui kepadatan tulang anda.

Agar tulang tetap kuat kalsium saja tidak cukup hormon hormon seperti estrogen dan testosteron juga penting, kalsium hanyalah salah satu mineral yang dapat membantu pembentukan tulang, perbanyaklah mengkonsumsi sayuran, buah buahan, gandum, susu rendah lemak, jeruk, ikan sarden, salmon, kacang almond dan kacang kedelai agar kepadatan tulang tetap terjaga.

Di dunia kedokteran Indonesia ada 2 cara mengukur kepadatan tulang apa saja itu :

  • DEXA Scan Ini adalah pemindai standar untuk mengetahui kepadatan tulang, keakuartanya sendiri bisa mencapai hingga 98-99%. Cara kerja alat ini yakni memanfaatkan perbedaan antara sinar - x energi rendah dan energi tinggi oleh mineral tulang dan jaringan lunak, dengan cara kerj seperti itu memungkinkan alat ini dapat mengukur massa tulang yang tersembunyi. Dokter mungkin akan memeberikan saran untuk anda melakukan rontgen pada saat ada tulang anda yang retak atau rusak, namun sinar x ray saja tidak akan cukup dan tidak akan bisa mendiagnosis apakah tulang tersebut patah karena osteoporosis atau bukan.
  • Densitometer Walaupaun ke akuratanya 95% masih sedikit di bawah Dexa scan, namun alat yang satu ini beberbentuk lebih kecil, lebih simple dan harganya pun lebih murah. Harga alat ini di pasaran ada di kisran ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Nah itulah dua alat yang sering di gunakan para dokter untuk memeriksa kepadatan tulang si pasienya. Ada alat bernama Quantum Resonance Magnetic Analyzer, alat ini adalah alat kesehatan yang berguna untuk mengontrol kesehatan tubuh manusia, alat ini memberikan total akumulasi 40 laporan. QRMA Versi Bahasa Indonesia ini bisa anda gunakan untuk individu atau untuk keluarga dan kerabat kerabat anda atau juga bisa di gunakan untuk meningkatkan omzet penjualan obat herbal juga untuk anda yang seorang dokter alat ini dapat memudahkan dan juga meningkatkan kepuasaan dari pasien pasein yang memeriksakan kesehatanya kepada anda. Kami Jual Quantum Resonance Magnetic Analyzer dengan harga yang murah karena kami adalah distributor dan tidak masuk ke dalam MLM manapun.

Untuk menjaga agar tingkat kepadatan tulang anda tetap terajaga kita bisa mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, jagan khawatir karena tidak akan ada efek apapun walaupun di konsumsi secara rutin. Tidak usah kebingunan mencari karena kami jual susu kambing etawa skygoat dengan harga yang murah.

20b7a569b22e56abf70844fe9d38116f_qrmamurah


TAGS 1


-

Search

Follow Me





CONTACT US

TRI YULIANTO
No Tlp : 085320457088
BBM : 74B789F8

Jam Kerja :
Senin - Jumaat : 09.00 - 16.00
Sabtu : 09.00 - 13.00
Hari Minggu dan Tanggal Merah Libur


×